PUSAT LAYANAN INFOMASI DAN KOMUNIKASI MASYARAKAT

PUSAT LAYANAN INFOMASI DAN KOMUNIKASI MASYARAKAT
Email. andin.global.net@gmail.com Contak Person 0852 1331 0130

Tolak Tawaran Kerja di Perusahaan Ternama, Pemuda Ini Mengaku Ingin Fokus Menganggur


Di Zaman serba sulit ini Banyak orang ingin bekerja di perusahaan besar dan ternama. Perusahaan yang mengeluarkan berbagai Produk Terkenal dan ternama dan sangat memperhatikan kesejahteraan pegawainya. Dengan gaji besar, fasilitas bagus dan jaminan kehidupan yang baik jika bekerja di sana, banyak orang berlomba-lomba menjadi bagian dari Perusahaan Tersebut. Namun tidak dengan pemuda yang satu ini, walaupun banyak tawaran yang mengiurkan datang kepadanya berbagai macam PT dengan Gajih di atas Rp 6 sampai 8 juta/bulan, namun dia menolaknya.

Pemuda yang sudah berusia 26 tahun ini bernama Madinah Al-Ghfary Atau Biasa di sapa dengan nama "Kang Mad" Oleh sahabat-sahabatnya. Dia mendapat tawaran magang dari salah satu Perusahaan ternama di Cilegon, sebuah kehormatan luar biasa. Walaupun masih berstatus pegawai magang, Perusahaan sudah memberikan gaji yang fantastis, puluhan juta rupiah. Namun sayangnya, Kang Mad menolak tawaran luar biasa ini dengan alasan Pemuda ini Mengaku ingin Fokus Menganggur karena bercita-cita ingin menjadi Pengangguran Sukses
Share on Google Plus

About andin global net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

Dukung Kami dengan Memberikan Komentar