PUSAT LAYANAN INFOMASI DAN KOMUNIKASI MASYARAKAT

PUSAT LAYANAN INFOMASI DAN KOMUNIKASI MASYARAKAT
Email. andin.global.net@gmail.com Contak Person 0852 1331 0130

Jasa Cuci Cetak Foto Polaroid dan Jasa Edit Photo


Photo polaroid adalah photo yang dihasilkan dari kamera Tertentu. Dan yang membedakan antara kamera polaroid dengan kamera lainnya adalah Terletak dari hasil fotonya, jika menggunakan kamera Polaroid maka photo tersebut bisa langsung jadi. Bisa dibilang kamera polaroid lebih banyak digunakan untuk Anda yang ingin foto-foto fun.

Kamera polaroid Merupakan kamera yang mudah digunakan, juga mudah dicetak. Proses cetak fotonya pun terbilang cepat. Dari proses pemotretan sampai hasil cetakannya hanya membutuhkan waktu sekitar kurang lebih satu menit dengan cara dikibas-kibas.

Namun apa jadinya jika kita ingin mempunyai Hasil foto Polaroid  tetapi tidak mempunya kamera Polaroidnya?

Untuk Bisa Mendapatkan Hasil Layaknya Photo Polaroid kini tidak perlu khawatir lagi, karena disini kami memberikan Solusi jika teman-temannya ingin Mencetak Photo Polaroid tanpa menggunakan Kamera Polaroid.

hasil photo polaroid juga akan terlihat unik jika mencetaknya dalam jumlah banyak. Foto-foto ukuran kecil yang di hasilkan layaknya foto polaroid kecil bisa menjadi suatu dekorasi rumah. Bahkan jika bisa untuk menuliskan nama, tanggal, atau kata-kata ucapan untuk menjadi kenangan pengingat moment tertentu.

Cetak photo polaroid di Andin Global Net (AGNET) mulai dari Harga Rp 300/Lembar. Anda bisa cetak foto lewat Online Via WA. Tak perlu datang ke lokasi, tinggal Kirimkan beberapa foto yang akan dicetak dan tunggu hasilnya jadi. Maka Kami Akan mengirimkan hasil cetkan tersebut.

Deskripsi Produk dan Harga
- Dicetak Menggunakan Tinta Art Paper Tahan Terhadap air dan lebih awet
- Ukuran Pada umumnya Sisi Kertas 6x10cm Ukuran Gambar 5x7cm
- Pilihan Kertas 
        Kertas Art Paper          Rp. 300/Lembar
        Kertas Photo Glossy  Rp. 500/Lembar
        Kertas Foto Fujifim    Rp. 700/Lembar

dan buat teman-teman yang serius ingin mencetak silahkan bisa menghubungi langsung datang di Tempat, atau menghubungi langsung Via WhatsApp Di Nomor 

0852 1331 0130 = Agnet

Atau Bisa Langsung KLIK CHAT WA DISINI


untuk yang ingin membuat Photo Polaroid sendiri, kami sediakan Aplikasi PC untuk membuat Photo Layaknya Poraloid, Aplikasi bisa di Download Pada link ini.



Download






Alamat. KH. Mardjuk, Link Sumampir Timur No.007 Rt.05 Rw.04  Kelurahan Kebondalem, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon


Contact Person Agnet = 0852 1331 0130








Share on Google Plus

About andin global net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar:

Dukung Kami dengan Memberikan Komentar