PUSAT LAYANAN INFOMASI DAN KOMUNIKASI MASYARAKAT

PUSAT LAYANAN INFOMASI DAN KOMUNIKASI MASYARAKAT
Email. andin.global.net@gmail.com Contak Person 0852 1331 0130

BAHAYA...!!!! dampak karena Terlalu Sering Mengkonsumsi Tahu dan Tempe setiap hari

Untuk Para ibu dirumah Tentu tidak asing lagi dengan makanan indonesia yang khas tradisional ini, yaitu Tahu dan Tempe, 
ya..Tahu dan Tempe merupakan Makan Asli buatan dari Indonesia

Tahu dan tempe adalah jenis Pelengkap makanan yang biasanya di sajikan bersama nasi, jenis makanan ini banyak di gemari di indonesia, mancanegara bahkan sudah sampai populer di gemari di negara Eropa, akan tetapi walaupun Tahu dan tempe ini banyak di gemari, Tahu dan tempe yang selama ini di katakan sebagai sumber makanan yang sangat menyehatkan dan berprotein nabati yang tinggi, Ternyata memiliki efek samping yang sangat serius dan menakutkan. Karena ternyata jika kita terlalu sering mengkonsumsi Tahu dan Tempe diketahui dapat menyebabkan penyakit HIPERTENSI dan meningkatkatkan resiko terhadap STROKE infark myocard. 

Dari Hasil penelitian terbaru dari Indoneasia yang di muat di New England Journal Of Madicine tahun 2021 telah membuktikan dan mengumpulkan data Responden untuk orang yang mengkonsumsi Tahu dan Tempe selama 7 Hari Berturut-turut hasilnya menyatakan bahwa orang tersebut Cepet naik Darah (Darah tinggi) dan Suka Menggebrak gebrak meja sambil Berkata membentak 

" INI LAGI, INI LAGI...!!!" 
APA GAK ADA LAUK LAIN APA...??? !!!

"Serius amat bacanya mbloooo..."He,, he,,, he..



x

Share on Google Plus

About andin global net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

Dukung Kami dengan Memberikan Komentar