PUSAT LAYANAN INFOMASI DAN KOMUNIKASI MASYARAKAT

PUSAT LAYANAN INFOMASI DAN KOMUNIKASI MASYARAKAT
Email. andin.global.net@gmail.com Contak Person 0852 1331 0130

Biografi Dr Zakir Naik


Dr Zakir Naik
Memiliki Nama Panjang :Zakir Abdul Karim Naik
Lahir Di : Mumbai, Maharashtra, India
Agama : Islam
Pendidikan : Kishinchand Chellaram College
Almamater : University Of Mumbai
Pekerjaan : Ulama Islam, Dokter Medis, Orator

Dokter Zakir Naik Merupakan Seorang Pembicara Umum Dari Muslim India, Seoarang Penulis mengenai Islam dan Perbandingan Agama, Secara Profesional Dr Zakir Naik Merupakan Seorang Dokter Medis yang telah memperoleh gelar Bachelor Of Medicine and Surgery (MBBS) dari Maharashtra, tapi pada tahun 1991 Dr Zakir Naik telah menjadi ulama yang terlibat dalam dakwah islam yang merubah statusnya dari Dr Medis Menjadi Dr Jiwa yang telah banyak menyembuhkan setiap orang yang ingin mendapatkan pencerahan mengenai keyakinan agama.

Dr Zakir Naik beralih Bidang menjadi pendakwah mengatakan bahwa ia Terinspirasi oleh Ahmed Deedat yang selalu aktif di bidang Dakwah selama 40 tahun selama hidupnya, Dr Zakir Naik Berdakwah Berkonsentrasi pada remaja muslim yang masih meragukan agamanya dan tidak yakin kepada agamanya

selain itu tujuan dari Dakwah yang di lakuakan Dr Zakir Naik adalah untuk memperbaiki pandangan Negatif Tengtang Islam Oleh banyak orang-orang yang anti terhadap islam akibat dari kejadian 11 september di Amerika Serikat.

Selama aktif Dr Zakir Naik Aktif Berdakwah Dr Zakir Naik Telah Berkeliling dunia mengunjungi banyak negara, dalam perjalananya debat atau ceramahnya paling banyak di lakukan di india dan selalu di hadiri rata-rata oleh puluran ribu oang pada setiap ceramahnya.

Ia sudah banyak mengadakan ceramah dan debat mengenai agama di banyak negara di dunia, dan ia biasa mengadakan ceramah atau debat di kota kelahirannya, Kota Mumbai, India. Acaranya tidak hanya dihadiri oleh kaum muslim saja tetapi ada juga dari kristen, Hindu hingga Atheis yang ingin bertanya kepada Zakir Naik.

Sejak Zakir Naik aktif mengadakan ceramah dan debat, banyak jurnalis dari India dan luar India yang menulis mengenai Dr. Zakir Naik, rata-rata mereka menulis kata-kata yang biasa dikeluarkan oleh Dr. Zakir Naik seringkali 'kejam', ada juga yag mengatakan bahwa Zakir Naik terkadang sering mencerca kepercayaan lain dan dunia barat secara umum.
Share on Google Plus

About andin global net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

Dukung Kami dengan Memberikan Komentar