PUSAT LAYANAN INFOMASI DAN KOMUNIKASI MASYARAKAT

PUSAT LAYANAN INFOMASI DAN KOMUNIKASI MASYARAKAT
Email. andin.global.net@gmail.com Contak Person 0852 1331 0130

HASIL UNDIAN SEMI FINAL LIGA EROPA


Pertandingan semi-final Liga Europa telah ditetapkan! Shakhtar Donetsk bakal menjamu Sevilla di leg pertama 29 April dini hari WIB. Sementara itu, Villarreal akan menantang Liverpool di saat yang sama.
Shakhtar berhasil memastikan langkah mereka ke semi-final setelah membekuk Sporting Braga dengan kemenangan agregat telak 6-1. Di sisi lain, Sevilla susah payah menaklukkan Athletic Bilbao lewat adu penalti.
Rekor Shakhtar melawan klub Spanyol kurang menghibur. Dalam tiga laga terkini, mereka menelan kekalahan dari klub Spanyol. Pertemuan terakhir dengan Sevilla terjadi di musim 2006/07, ketika Sevilla menyingkirkanklub Ukraina itu di babak 16 besar Liga Europa.

Liverpool, unggulan utama kompetisi Eropa ini, meraih kemenangan dramatis 4-3 atas Borussia Dortmund. The Reds akan menantang The Yellow Submarine yang meraih kelolosan dengan agregat 6-3 atas Sparta Praha. Ini merupakan pertemuan pertama kedua tim di kancah Eropa.
Adapun leg kedua semi-final Liga Europa akan digelar sepekan kemudian.

Share on Google Plus

About andin global net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

Dukung Kami dengan Memberikan Komentar