PUSAT LAYANAN INFOMASI DAN KOMUNIKASI MASYARAKAT

PUSAT LAYANAN INFOMASI DAN KOMUNIKASI MASYARAKAT
Email. andin.global.net@gmail.com Contak Person 0852 1331 0130

Zinedine Zidne : Real Madrid Selalu Favorite Juara CHAMPION

Zinedine Zidane mengaminkan anggapan bahwa Real Madrid selalu menjadi tim favorit di berbagai ajang, salah satunya di Liga Champoins.
Sang pelatih mengaku tidak terbebani dengan penilaian itu. Meski demikian, bukan berarti dia meremehkan kompetisi yang sedang dijalani timnya.
Seperti diketahui, Los Blancos terundi dengan Manchester City untuk memerebutkan tiket ke final Liga Champions yang akan dihelat di San Siro.
"Real Madrid selalu favorit, selalu terlihat seperti itu dan akan selalu demikian. Namun hal itu tidak mengganggu kami," ujar Zidane selepas undian semi-final UCL di Swiss.
"Saya tidak mendengarkan apa yang orang-orang katakan bahwa kami mendapatkan undian yang mudah. Kami harus bermain menghadapi siapa pun demi meraih tiket ke final," tandasnya.
Madrid lolos ke empat besar usai secara spartan membalikkan keadaan dari tertinggal 2-0 menjadi 3-2 atas Wolsfburg di perempat-final.
Share on Google Plus

About andin global net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

Dukung Kami dengan Memberikan Komentar