PUSAT LAYANAN INFOMASI DAN KOMUNIKASI MASYARAKAT

PUSAT LAYANAN INFOMASI DAN KOMUNIKASI MASYARAKAT
Email. andin.global.net@gmail.com Contak Person 0852 1331 0130

Tidak Ingin Cepat Buru-buru Kuliah, Pemuda Ini Mengaku Khawatir Sarjana Pengangguran Bertambah Banyak

Di Zaman Milenial ini Banyak orang ingin Melanjutkan Studi Belajarnya ke jenjang yang lebih tinggi yaitu Kuliyah di Perguruan Tinggi Ternama. Perguruan Tinggi Tentunya jadi idola bagi para setiap orang, Kadang banyak orang berlomba-lomba menjadi bagian dari Universitas Perguruan tinggi. Namun tidak dengan pemuda yang satu ini, walaupun banyak Dorongan dari teman-teman dan Kalangan keluarganya, namun dia menolaknya.

Pemuda yang sudah berusia 25 tahun ini bernama SUPANDI Atau Biasa di sapa dengan nama "Kang Pandi" Oleh sahabat-sahabatnya. Dia mendapat tawaran Beasiswa Kuliyah salah satu Universitas ternama di Cilegon, sebuah kehormatan luar biasa. Walaupun masih berstatus pegawai di PT. Raga Gunung Gede, Namun Perusahaan Tersebut sudah memberikan Izin Jika Memang Supandi Ingin Melanjutkan untuk kulyah di universitas tersebut. Namun sayangnya, Kang Pandi menolak tawaran luar biasa ini dengan alasan Pemuda Ini Mengaku "Khawatir Sarjana Pengangguran Bertambah Banyak"
Share on Google Plus

About andin global net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

Dukung Kami dengan Memberikan Komentar