PUSAT LAYANAN INFOMASI DAN KOMUNIKASI MASYARAKAT

PUSAT LAYANAN INFOMASI DAN KOMUNIKASI MASYARAKAT
Email. andin.global.net@gmail.com Contak Person 0852 1331 0130

Sering Terjadi Kecelakaan, Sesama Supir Bus Murni Kerap Balapan Layaknya F1

Bus Murni Jaya adalah bus Angkutan umum yang menjalankan rute perjalanan antara Terminal Labuan dan Lebak Bulus, Bus ini banyak dinimati di daerah pandeglang karena memang angkutan inilah yang biasa dinaiki ketika warga ingin pergi ke berbagai kota.

Bus Murni Jaya merupakan bus yang sangat rawan sekali terjadi kecelakaan, terhitung sudah berpuluhan kali sejak saya terakhir menaikinya sejak tahun 2012, kecelakaan demi kecelakaan terjadi, dari tergulingnya Bus Murni pada tahun pada tanggal 19 maret 2017 silam yang menewaskan 3 orang dan 27 orang luka berat, kini di bulan yang sama terjadi pula kecelakaan 


kecelakaan ini terjadi karena supir bus Murni jaya kerap melaju kendaraan bus dengan kecepatan yang sangat tinggi, di tambah dengan jalanan pandeglang yang kian berliku, terkadang membuat para penumpang di bus ini tak tenang dan merasa khwatir. 


yang sedang balapan dengan sesama pengemudi bus mengalami kecelakaan di Jalan Raya Serang-Pandeglang KM 11 Kecamatan Baros, perbatasan Kecamatan Curug, Kota Serang. Bus menabrak tiang telepon dan pembatas jalan jembatan. Beruntung tidak ada korban jiwa.
Share on Google Plus

About andin global net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

Dukung Kami dengan Memberikan Komentar