PUSAT LAYANAN INFOMASI DAN KOMUNIKASI MASYARAKAT

PUSAT LAYANAN INFOMASI DAN KOMUNIKASI MASYARAKAT
Email. andin.global.net@gmail.com Contak Person 0852 1331 0130

Valentino Memimpin Barisan Tercepat di Latihan Bebas Pertama MotoGP Qatar ...




Rossi memimpin Lorenzo pada Latihan Bebas pertama di Losail
'The Doctor' Sementara Memimpin pembalap Spanyol Lorenzo dan Marquez di FP1 karena Terpaut 0,821 detik

Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha MotoGP) telah memuncaki Latihan Bebas  FP1 di Grand Prix Qatar setelah menetapkan waktu tercepat 1: 55.048, cukup untuk memimpin Jorge Lorenzo (Team Repsol Honda) tercepat kedua dengan 0,079 dan tercepat ketiga Marc Marquez (Repsol Honda Tim) oleh 0,116.



Ini hanya FP1 di Sirkuit Internasional Losail, tetapi kami sudah melihat betapa luar biasanya tahun 2019. Rossi meninggalkan yang lainya untuk naik ke puncak, dengan rekan setimnya yang  melewati  catatan waktu Lorenzo dan Marquez untuk tahun ini  sebagai awal yang baik, dengan Juara Dunia lima kali masih  menderita cedera skafoidnya. Juara Dunia tahun  lalu  yang berkuasa memimpin  sejak awal, sebelum akhir putaran tercepat yang kemmudian di Ambil alih oleh Valentino Rossi membuat Pembalap dengan nomor 93 turun ke posisi ketiga.

Pemenang GP Qatar tahun lalu Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) mengakhiri FP1 keempat tercepat, 0,169 memisahkan dia dari rekan senegaranya, dengan rekan setimnya Danilo Petrucci melengkapi posisi lima dengan 1: 55.267 - 0.219 yang meliputi lima pembalap teratas.

Maverick Viñales (Monster Energy Yamaha MotoGP) mengakhiri sesi pertama tahun ini di tempat keenam, lebih dari dua setengah persepuluh dari rekan setimnya, dengan sesama pembalap YZR-M1 Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) dari ketujuh - 0,012 dari Viñales dan 0,276 dari Rossi. Pembalap Alma Pramac Racing Jack Miller mengakhiri sesi kedelapan dengan 1: 55.396, Australia yang berada di posisi sembilan Alex Rins (Tim Suzuki Ecstar) dan kesepuluh tercepat Takaaki Nakagami (LCR Honda Idemitsu).

Hafizh Syahrin (Red Bull KTM Tech 3) adalah pemain crasher pertama di tahun 2019 di kelas MotoGP ™, pebalap Malaysia itu jatuh tanpa cedera di tikungan terakhir di awal sesi.

Dengan 17 pembalap teratas terpecah hanya dalam 0,821 detik, Anda tidak ingin ketinggalan FP2 dari Sirkuit Internasional Losail.

Share on Google Plus

About andin global net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

Dukung Kami dengan Memberikan Komentar