PUSAT LAYANAN INFOMASI DAN KOMUNIKASI MASYARAKAT

PUSAT LAYANAN INFOMASI DAN KOMUNIKASI MASYARAKAT
Email. andin.global.net@gmail.com Contak Person 0852 1331 0130

HATI-HATI PADA SALES PRODUK DI MAYOFIELD CILEGON


Hati - hati !!!! Buat cwo, atau cwe yg punya cwo, atau para ibu. Ketika berkunjung ke mayofield cilegon, hati2 ketika para cwo masuk dan lewat bagian depan mall, tepatnya samping mokko factory. Saya dgn mata kpala saya sendiri menyaksikan mlm ini tgl 11 maret 2016, sales2 yg menjual produk kosmetik ga jelas, menjual produk nya dgn sangat tidak pantas. Mereka menjual dgn cara menarik para lelaki untuk mau mencoba produknya. Kemudian mereka akan di paksa untuk membeli produk tersebut. 
Anehnya yg mereka paksa tarik hanya pada laki2, sedangkan perempuan tidak mereka gubris. Mungkin bukan hanya saya yg menyaksikan, mungkin juga banyak cwo2 yg jd korban mereka. Sungguh sangat tidak layak cara menjual yg seperti itu, mereka bukan menjual, tp jatohnya malakin orang, klo ga kyk cwe2 gatel. Bayangkan klau pacar atau suami kita yg di begitukan. Dan untuk para laki2 jgn senang dlu, karna saya yakin klau sudh mau di tarik sama sales yg kyk gtu pasti menyesal, kalian akan di olesi produk ga jelas, mulai dr tangan dan kemudian ke muka, dan yg ada di pikiran pengunjung mall yg lain adalah "tu cwo mauan lgian di dandanin gtu". Saran aja, untuk next nya hati2, jgn sampe mau di paksa tarik sama " cabe2an" yg malu2in nama mayofield cilegon. Itu aja sih sharing dr saya, semoga bermanfaat dan lebih hati2.*** Eva Oktaviyani
Share on Google Plus

About andin global net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment

Dukung Kami dengan Memberikan Komentar