PUSAT LAYANAN INFOMASI DAN KOMUNIKASI MASYARAKAT

PUSAT LAYANAN INFOMASI DAN KOMUNIKASI MASYARAKAT
Email. andin.global.net@gmail.com Contak Person 0852 1331 0130

Canda jadi Candu

Aaaaaaaaaaaa

"Gw gak mau mati gw belum siap hikss"

"Woi buka mata!! Kebanyakan nonton sinetron lu motor gw nabrak kaga sok sok an teriak teriak gak jelas lu"

"Eh lo yang salah ngebut-ngebut gak jelas kenapa jadi gw yang di salahin"

'Astaga ni cwe gila atau gimana sih dia yang jelas- jelas lewat jalan se enak jidat malah nyerocos nyalahin orang'(bathin sang pria)

"Minggir dasar cwe gak waras lu"

"Ikhhh liat aja kalo gw ketemu lagi ama tu cowo gw jadiin mangsa target selanjut nya dia gak tau siapa gw apa"

Keesokan hari nya suasana sekolah ternama SMA Bina Bangsa mulai di hebohkan kedatangan siswa baru yang uwuwwww pesona nya,dan siswa tersebut langsung di bina oleh seorang guru menuju kelas XII IPA, ketampanan dan cool nya buat smua mata selain cwi cwi alay cwo juga ternganga,namun tidak dengan salah seorang siswi yang bernama dewi yang kesal melihat cwo tersebut hadir kembali di hadapannya.

"Hai smua nama gw Bima Bagaskara, panggil gw bima" sapa cool nya

'Ouh jadi nama dia bima, cwo yang semalem dah nyari gara gara ama gw, liat aja gw akan buat lo jadi candaan yang gw permainin disini' (bathin dewi)

Yah dewi cwe yang stlye gaya nya standar soal paras dan kecerdasan tidak di ragukan lagi,dan soal permainan apa yang dia suka ialah mempermainkan perasaan para kaum adam, sok laku memang tapi siapa yang tak kalah dengan perangkap dan jebakan buaya betina yang ia perankan,ia tidak masalah dengan resiko jikalau perasaan laki laki sakit prinsipnya ialah cinta ialah hanya candaan omong kosong.

Hari demi hari usaha dewi selalu gagal dalam mendekati dan merangkap bima ke dalam jeratannya karena bima benar benar cwo yang cuek, dingin, pokok nya misterius deh

"Woi bim gw suka sama lu, sampe kapan gw harus nyataiin dan respon lu cuek gini sih" ucap dewi yang mengejar bima yang berjalan di tengah lapangan

'Gk ada cara lain gw harus lakuiin cara gila ini demi rencana gw gk boleh gagal' (bathin dewi)

Bima pun menengkok ke arah sumber suara

"Cwe gk waras, dan gk punya harga diri kaya lo ungkapin perasaan secara terang terangin gini dasar lo cwe ngenes" (ucap bima yang menohok pada dewi)

"Gw suka ama lu apa salah nya sih"

"Cara suka itu gk salah yang salah adalah lu cwe yang gk tau apa artinya suka dan cinta sejati yang sebenernya, karna apa karna lu cwe yang bisa nya mainin perasaan sebenernya dari awal gw dah tau rencana busuk lu, denger ya lu tu gk ada bedanya sama cwe murahan di luar sana gw cap lu sebagai jal..... paham!!!"

'Gw yakin pasti ini akan terjadi bodoh harga diri gw hancur skarang' (bathin dewi)

"klo lu gk suka bisa gk jangan menohok gw gitu, mulai detik ini gw gk akan lagi gangguiin lo" ucap dewi sambil pergi dengan debaran rasa kecewa yang ia dapat

Dan hari demi hari waktu berjalan dengan cepat semanjak kejadian itu dewi menjadi pendiam dan menghindari hobi nya menjadi wanita gunta ganti gebetan ia menjadi pendiam dan sangat jarang sekolah temukan canda tawa nya lagi,dan soal bima ia mulai kehilangan sosok yang sering menggangu dan mengusik nya di skolah dengan tingkah konyol dan berjuta candaannya bima mulai menjadi tak ter arah dengan perasaan yang ia rasa saat ini

'Apa iya gw suka ama tu cwe gila yang suka nya candaan gk jelas' (bathin bima yang menyendiri di taman sekolah)

"Woi ngapain lu sendirian disini" ucal salah satu teman bima yang datang secara tiba-tiba

Dengan biasa bima hanya diam dan acuh tak menanggapi sekitar walau ada teman sekalipun

"Heran gw sama lu bim,giliran gw dan teman-teman lain klo ada di sekitar lu slalu di acuhin giliran si cwe si dewi beuh slalu lu tanggepin"

"Apaan sih gk jelas lu bahas bahas dia" kelah bima yang tak terima

"Tuh kan lu langsung respon,fiks gk salah lagi lu suka ama dia"

"Gk mungkin gw bisa suka ama cwe suka main main dan perasaan dianggap candaan ama dia"

"Bim dia itu bisa serius apabila menemukan sosok pria  yang juga serius percaya deh" ucap bijak sang teman

Hari demi hari bima selalu merasa kesepian tanpa gangguan dari sosok yang slalu mengusik nya dengan candaan perasaannya tak menentu pikir dan hati nya mulai candu pada seorang gadis yang bernama dewi

"Dew gw perlu bicara sama lu" ucap bima yang menemukan dewi di tengah lorong kelas

"Minggir gw gk mau lagi berurusan sama lu"

"Dew gw minta maaf soal kejadian itu"

"Buat apa lu minta maaf minggir!!!"

Dewi berlari dan bima mengejar hingga ke dua nya sampai di tengah lapangan dan saat dewi ingin menuju kelas bima menyatakan segalanya

"Dewiyanti gw sayang dan suka ama lu!!" Teriak bima dengan ter engah engah habis berlari dan dewi sambil ter engah engah menengok terkejut ke arah suara

"Iya dew gw sadar lu suka permainkan perasaan laki laki karna lu gk pernah dapet yang benar benar serius dan sayang sama lu,tapi gw bener tulus sayang ama lu,awalnya memang candaan lu gw anggep omong kosong tapi skarang gw sadar canda lu bagai candu gw,gw gk bisa tanpa usikan lu skarang "ucap bima

"Lu lagi gk omong kosong dan ngerjaiin gw kan bim?" Tanya heran dewi

"Gak dew di depan teman teman yang ada di lapangan ini gw serius ungkapin gw sayang dan tulus dengan lu,mau kan lu jadi cwe gw yang setiap candaan,cinta dan kasih hanya boleh lo kasih ke gw?"pernyataan bima yang membuat cwi cwi patah hati melihat nya dan cwo cwo sekitar ter nga nga melihat cwo super cool mengungkap rasa nya di depan smua

"G...g...gw mau,dan gw sadar atas pernyataan yang pernah lu ucap ke gw bahwa cinta dan kasih gk boleh kita sana sini mulai skarang gw gk akan lagi jadi playgirl gw juga sayang lu bim"

Mereka pun saling tersenyum dan canda gurau dan semua teman teman saling bersorak ria menyaksikan ke uwuuwww an pasangan cute tersebut.

  End

                      Setuju gk akan ada seoson berikutnya???

By. Fina Davina

Share on Google Plus

About andin global net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

3 komentar:

Dukung Kami dengan Memberikan Komentar